»
»
»Script Pasang Widget Top Artikel

Script Pasang Widget Top Artikel


Andilangodang Script Pasang Widget Top Artikel.

Top Post Artikel adalah suatu Statistik yang menunjukan seberapa popular artikel yang anda buat atau publikasikan. Widget ini akan menampilkan posting-posting atau artikel-artikel yang memiliki komentar terbanyak. Kadang saat ada pengunjung ke blog kita (tepatnya kesasar dibawa mesin pencari) mereka ada yang bingung harus baca apa? dengan adanya daftar top artikel di sidebar, maka mereka jadi punya pilihan setidaknya mereka akan tertarik.secara default blogger.

 Langsung saja copy paste di gadget blog anda :


<script type="text/javascript">function pipeCallback(obj) {document.write('<ol style="text-transform: capitalize;">');var i;for (i = 0; i < obj.count ; i++){var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";document.write(item);}document.write('</ol>');}</script><script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=1db0519c1a1484330328c8c455a513c7&url=http%3A%2F%2FAndilangodang.blogspot.com&num=10" type="text/javascript"></script><span style="gt;Mau Pasang <a href="http://www.ateonsoft.com/2008/10/pasang-widget-top-artikel.html">Widget Ini </a></span> 

Ganti Andilangodang dengan nama blog anda.






Artikel "Script Pasang Widget Top Artikel" Di Posting oleh: Dewi dari Blog Berita Online, dalam kategori BloggerBlogger Pemula. Melalui permalink http://dewi-fortune.blogspot.com/2012/04/script-pasang-widget-top-artikel.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Sabtu, 07 April 2012, pukul 05.04. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger