»
»
»10 Pria Idaman Wanita

10 Pria Idaman Wanita


Berita Online tentang 10 Pria Idaman Wanita - Apakah anda seorang pria yang menjadi idaman para wanita? Kalau ya, maka bersyukurlah. Kalau tidak, mungkin anda bisa mencontoh pria-pria berikut ini, karena berdasarkan hasil survey, mereka adalah sosok pria yang jadi idaman wanita.

Siapa saja pria tersebut, berikut ini adalah daftar yang dikeluarkan oleh Dailymail.

Berikut 10 pria selebriti idaman wanita:
1. Colin Farrel
2. Gerad Butler
3. Robbie Williams
4. Jude Law
5. Jonathan Rhys Meyers
6. Jose Mourinho
7. Russell Brand
8. Christian Bale
9. Danny Dyer
10. Simon Cowell

Sebanyak 60 persen wanita mengatakan lebih tertarik pada pria yang juga memiliki pekerjaan mapan. “Wanita juga punya kriteria khusus untuk mendampingi mereka. Mereka tak begitu saja menerima setiap laki-laki yang ingin mengambil hati mereka,” ujar Barneett.

Studi juga menunjukan bahwa, wanita cenderung lebih setia ketika sudah mendapatkan pria yang sempurna. Satu dari enam wanita di Inggris mengidamkan pria dengan sosok yang pekerja keras, dan bisa diajak bekerja sama dengan wanita.
Artikel "10 Pria Idaman Wanita" Di Posting oleh: Dewi dari Blog Berita Online, dalam kategori Informasi. Melalui permalink http://dewi-fortune.blogspot.com/2012/03/10-pria-idaman-wanita.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Jumat, 23 Maret 2012, pukul 09.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger