»
»
»Mempercantik Postingan Blog dengan Icon

Mempercantik Postingan Blog dengan Icon


Andilangodang Mempercantik Postingan Blog dengan Icon.

Sebuah tulisan di blog akan lebih menarik dan cantik apabila ditambah dengan berbagai macam gambar pendukung. Salah satunya bisa menambahkan icon  yang tentunya bisa menambah tampilan lebih semarak dan eye catching. Apabila Anda membutuhkan beragam icon maka salah satunya adalah dengan membuka situs Iconspedia.
Situs yang beralamat di http://www.iconspedia.com ini menyediakan berbagai macam tema icon. Dari icon animal, art, blogging, social media sampai emotion. Semuanya bisa Anda donwload dengan gratis baik secara satuan maupun perpack. Salah satunya icon emotion bertitel Manto dibawah ini.

Beragam grafik menarik dan icon dapat juga Anda dapatkan di Smashing Magazine. Beberapa contoh penerapannya dapat dilihat di artikel-artikel yang pernah ditulis di blog ini.

Sumber : Darmawan



Artikel "Mempercantik Postingan Blog dengan Icon" Di Posting oleh: Dewi dari Blog Berita Online, dalam kategori BloggerDua Koto Pasaman. Melalui permalink http://dewi-fortune.blogspot.com/2012/04/mempercantik-postingan-blog-dengan-icon.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Sabtu, 07 April 2012, pukul 04.54. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger