»
»
»Membuat Share Twitter Animasi di Blog

Membuat Share Twitter Animasi di Blog


Andilangodang –  Membuat Share Twitter Animasi di Blog.

Share Twitter di blog akan menambah blog kita di gemari oleh pengunjung twitter,Sekalian menambah Kreasi di blog.
cara membuatnya sebagai berikut :
1. Anda harus mempunyai akun Twitter yang telah mempublikasikan blog anda
kalau belum mempunyai akun twitter klik disini untuk mendaftar, dan cara mempublikasikan/Promosi blog anda otomatis di twitter klik juga disini untuk mengetahui caranya.
2. Masuk ke Draft.Blogger.com  kemudian klik salah satu gadget blog anda dan copy paste script di bawah ini ke Gadget tadi :
<a style="display:scroll;position:fixed;bottom:1px;left:1px;" href="http://twitter.com/blogarianto" target="_blank"><object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="159" height="159"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" /><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="menu" value="false" /><param name="wmode" value="transparent" /><param name="flashvars" value="username=http://twitter.com/blogarianto" /></object></a>
3.Ganti Blogarianto tanda merah dengan nama akun twitter anda yang mempublikasikan blog anda.
4.Simpan Gadget anda kemudian lihat hasilnya.

Contohnya seperti gambar diatas:





Artikel "Membuat Share Twitter Animasi di Blog" Di Posting oleh: Dewi dari Blog Berita Online, dalam kategori BloggerBlogger Pemula. Melalui permalink http://dewi-fortune.blogspot.com/2012/04/membuat-share-twitter-animasi-di-blog.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Sabtu, 07 April 2012, pukul 04.42. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger