»
»
»Cara Pasang Flash Di Blog.

Cara Pasang Flash Di Blog.


Andilangodang – Buat sobat yang ingin Pasang Flash Di Blog inilah tutorialnya .

Apa itu Flash ? Flash adalah salah satu jenis gambar ,namun bedanya flash dengan gambar lainya adalah flash mempunyai resulusi yang lebih bagus dan lebih aktraktif ,File Flash biasanya berformat atau ber-extensi .swf .

Untuk Memasang Flash Di blog sobat harus mempunyai file Dengan Format SWF terlebih dahulu lalu lalu meng-uploadnya ke tempat hosting,misalnya geocities.com atau 000webhost dan juga file hosting yang lainya .Di bawah ini adalah Salah satu contoh Flash.


Gambar di atas adalah Contoh gambar flash yang bisa dipasang di blog ,Gambar flash tersebut juga bisa dipasang diheader atau dipostingan yang tujuanya supaya blog menjadi lebih aktaraktif . Untuk Tutorial membuat flash secara online .sobat bisa klik-disini .Dan untuk memasang Flash Di header Blog.

Lansung saja Buat kamu yang ingin memasang file flah di blog silakan ikuti langkah-langkah Cara Pasang Flash Di Blog di bawah ini:

Cara Pasang Flash Di Blog
1.Login ke blogger.
2.Klik Tatat Letak.
3.Klik Tambah Gadget.
4.Pilih HTML/javascript.
5.Kemudian Copy dan paste KODE berikut kedalamnya:

<embed src="http://www.123-banner.com/bannertmp/123-banner_com_sky143476.swf" quality="high" bgcolor="white" width="500" height="100" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"></embed>


Ganti :  http://www.123-banner.com/bannertmp/123-banner_com_sky143476.swf  
Dengan Swf anda. Jika anda ingin membuat banner sendiri dengan gratis dengan extensi Swf.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.  



Artikel "Cara Pasang Flash Di Blog." Di Posting oleh: Dewi dari Blog Berita Online, dalam kategori Blogger. Melalui permalink http://dewi-fortune.blogspot.com/2012/04/cara-pasang-flash-di-blog.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Jumat, 06 April 2012, pukul 07.38. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger