»
»
»Cara Membuat Judul Post Blogger Blogspot Dapat Diklik.

Cara Membuat Judul Post Blogger Blogspot Dapat Diklik.


Andilangodang Cara Membuat Judul Post Blogger Blogspot Dapat Diklik.

Mungkin anda ingin mempunyai judul posting yang dapat di klik di tiap postingan blogger blogspot anda, karena template yang anda gunakan tidak memungkinkan untuk ini, namun anda tidak tahu caranya. Saya dulupun begitu ingin judul tiap postingan saya dapat diklik seperti pada blog WordPress. Namun template yang dulu saya pakai tidak menyediakan fasilitas ini, akhirnya saya cari terus di Google dan Yahoo namun saat itu tidak saya temukan. Akhirnya saya temukan namun secara tidak sengaja, saat itu saya ganti template karena template saya yang dulu warnanya terlalu kusam.


Ketika saya ganti template ternyata yang saya cari waktu itu ada dengan sendirinya yakni judul posting yang dapat diklik, ternyata template saya yang baru menyediakn kode tag yang menyediakan klik pada judul post. Saya cukup girang saat itu, ternyata kuncinya hanya mengganti template. Namun kemudian saya membuat blog lain, saya menemukan template bagus namun tidak menyediakan kode tag klik post. Akhirnya saya coba-coba memindahkan tag kode yang ada pada blog saya yang lain dan memasukannya di template HTML blog saya yang baru dan berhasil. Nah pada kesempatan ini saya mau berbagi pengetahuan jika mungkin ada yng ingin mempunyai judul dapat diklik.

Berikut caranya
1.Login ke http://draft.blogger.com/home
2.Buka HTML (jangan lupa centang expand widget ) Cari kode   <Blogger>
Paste kan Script dibawah ini  di bawah <Blogger>
ini Scriptnya :



<div id=”post-<$BlogItemNumber$>” class=”item entry”><div class=”itemhead”><h3><a href=”<$BlogItemPermalinkUrl$>” rel=”bookmark” title=’Permanent Link to “<$BlogItemTitle$>”‘><$BlogItemTitle$></a></h3>
dan juga bisa di gunakan script dibawah sama caranya seperti diatas

ini Scriptnya:
<div class=”entry” id=”post-<$BlogItemNumber$>” class=”item entry”><h3 class=”entry-header”><a href=”<$BlogItemPermalinkUrl$>” rel=”bookmark” title=’Permanent Link to “<$BlogItemTitle$>”‘><$BlogItemTitle$></a></h3>
 Jangan lupa di simpan selamat mencoba semoga berhasil....







Artikel "Cara Membuat Judul Post Blogger Blogspot Dapat Diklik." Di Posting oleh: Dewi dari Blog Berita Online, dalam kategori BloggerBlogger Pemula. Melalui permalink http://dewi-fortune.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-judul-post-blogger.html. Rating: 1010 Voting: 97,687, Tanggal Sabtu, 07 April 2012, pukul 04.31. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger